Fakultas Pertanian bersama LP3M UMY melaksanakan seminar hasil pengabdian masyarakat Internal Batch 1 dan 2 anggaran Tahun 2018/2019. Acara ini berlangsung di Ruang Sidang FP dan Ruang Seminar pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2019. Seminar dibuka oleh Wakil Dekan I FP UMY Dr. Susanawati, S.P., M.P. dan dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Seminar hasil pengabdian wajib dilakukan oleh semua dosen penerima hibah internal UMY.  Hal ini dilakukan setelah kegiatan pengadian selesai. Kegiatan pengabdin itu sendiri dilakukan dalam kurun waktu 2,5 bulan. Skema pengabdian yang presentasikan meliputi Skema KKN PPM, PKM, dan Bina Desa dengan reviewer  Dr. Ramadhoni dan Ir. Novi Caroko, M.T.

Presentasi Penerima Hibah Pengabdian Internal

Program pengabdian merupakan program dari Lembaga Penelitian, Publikasi, dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) UMY sebagai salah satu wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Program ini ditujukan kepada semua dosen di lingkungan UMY. Menurut Susanawati animo dosen Fakultas Pertanian sangat tinggi dalam program ini dengan dibuktikan adanya 30 penerima hibah pengabdian internal terhitung dari batch 1 dan 2.