Fasilitas

Ruang Kuliah

Ruang kuliah di Fakultas Pertanian terdiri dari 19 ruangan dengan rincian 2 ruangan berkapasitas 60 orang dan 17 ruangan berkapasitas 40 orang. Ruang kuliah memiliki fasilitas bangku mahasiwa/ruang dan 1 set meja-kursi dosen yang didesain kusus, white board,  LCD proyektor, sound system, pengkondisi udara (AC), dan kipas angin gantung.

LABORATORIUM DAN GREEN HOUSE

Fakultas Pertanian mempunyai beberapa laboratorium yang digunakan untuk menunjang proses perkuliahan serta dapat digunakan untuk penelitian. Laboratorium di Fakultas Pertanian diantaranya yaitu Lab Proteksi dan produksi, Lab Tanah dan Jaringan, Lab Penelitian, Lab Arsitektur Lanskap, Lab Agrobioteknologi, Lab Pasca Panen, Lab Kultur In Vitro, Lab Statistik, Lab Komunikasi, dan Lab Produksi Agribisnis. Untuk keperluan praktikum di lapangan, Fakultas Pertanian juga memiliki green house serta lahan percobaan yag dapat digunakan oleh dosen maupun mahasiswa.

Perpustakaan (Referensi)

Fakultas Pertanian memiliki satu unit perpustakaan yang bisa digunakan sebagai tempat pencarian rujukan mata kuliah ataupun rujukan penelitian. Perpustakaan memiliki koleksi buku yang relevan dengan masing-masing program studi, selain itu di ruang referensi juga disediakan self access untuk memudahkan mahasiswa dalam mencari rujukan secara online.